Bookmark and Share   
Susu Kurangi Khasiat Minum Teh

Januari 2007 lalu, para ilmuwan Jerman di Rumah Sakit Charite di Universitas Berlin menemukan bahwa susu dapat mengurangi khasiat teh dalam mencegah penyakit jantung dan strok. Penelitian ini membandingkan dampak kesehatan dari minum air dan minum teh tanpa susu pada 16 wanita sehat. Dengan menggunakan ’ultrasound’, mereka mengukur fungsi dari arteri di lengan bawah, sebelum dan dua jam setelah minum teh.

Dari hasil uji coba tersebut, mereka menemukan bahwa kasein (protein yang terkandung dalam susu) dapat menurunkan jumlah ’catheins’ (kandungan teh) yang dapat meningkatkan perlindungan terhadap serangan jantung.

"Sekalipun minum teh dapat memengaruhi kemampuan arteri untuk rileks dan meningkatkan aliran darah, penambahan susu secara total mencegah manfaat biologis dari komponen teh," kata dr. Mario Lopez, seorang ahli biologi molekuler dan salah anggota tim penelitian itu.
(Sumber: internet)

 

Berita Terkini

19/1/2012
BIG 2012: Success Is Simple

“Jika Anda lahir dari keluarga miskin, itu bukan salah Anda. Tetapi, jika Anda m

9/1/2012
RTS Tegal: Sukses Bosan Menunggu Anda!

Ingat, sukses telah terlampau lama menunggu Anda petik!

Artikel Baru

3/2/2012
Jurus Jitu Sehatkan Kulit

Pori-pori besar seringkali dikeluhkan, karena membuat tampilan kulit wajah jadi kurang maksimal.

3/2/2012
Lakukan Ini Demi Jantung

Anda bisa menghindari atau mengurangi risiko mengalami penyakit kardiovaskular.


ARSIP POJOK >>

     
Copyright©2007-2012 by PT Harmoni Dinamik Indonesia. Red Top Square #B7-8, Jl. Pecenongan Raya No.72, Jakarta 10120.